Sistem Administrasi UMY dilirik Universitas HKBN Nommensen

3 November 2017 oleh : superadmin-cia

Bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dosen dan staff dan tatakelola keuangan serta administrasi, Universitas HKBN Nommensen (UHN) melakuakn studi banding ke UMY.

Kali ini pada tanggal 3 Nopember 2017, UHN yang di wakili oleh Drs. Charles Sianturi, MSBA , Lesson Sihotang, SH.,MH., dan Indra Perdana  Sitohang disambut hangat oleh Ir. Gunawan Budiyanto, M.P., selaku rektor UMY dan Wakil rektor serta beberapa kepala Unit Pendukung UMY di Ruang Sidang lt 5 gedung A. R. Fachrudin A.

Kunjungan UHN yang kedua ini, bertujuan untuk menggali informasi yang dapat diterapkan untuk membangun UHN lebih baik. Salah satunya yaitu informasi terkait cara meningkatkan sistem kinerja dosen dan staff yang kedepannya dapat diaplikasikan di UHN.

Sekretaris Universitas, Ir. Nafi Ananda Utama dalam kesempatan itu menjelaskan mengenai pengelolaan Sumber Daya Manusia yang telah tersistem secara online. Dengan media tersebut, tatakelola kampus menjadi lebih mudah dan optimal. Sistem tersebut selanjutnya akan dikembangakan agar dapat memberikan informasi pengingat terkait hal- hal yang penting dalam peningkatan kulaitas dosen dan staff, tambah Dr. Nano Prawoto, SE, M.Sc selaku Wakil rektor bidang Sumber Daya Manusia.